MONA IDOL 2010


MONA IDOL 2010
Mona pernah mengikuti Indonesian Idol pada 2006 lalu dan sampai ke tahap judging di Jakarta. Melalui berbagai ajang dan festival menyanyi, Mona berhasil mengumpulkan banyak piala baik di dalam maupun di luar kota Medan.
Sambil kuliah, cewek kelahiran Manado, 24 Maret 1989 rutin mengikuti les drum, kursus bahasa inggris, dan menyanyi di salah satu hotel bintang 5 di Manado. Banyak prestasi yang sudah diraihnya dalam bermusik diantaranya; Juara III Bintang Radio, Jakarta-Bogor tahun 2008, Juara I Bintang Radio, Manado tahun 2007 dan 2008, Juara II Bintang Radio tingkat Nasional tahun 2008, dan Juara III Mantos Idol di Manado tahun 2007.
Mona sempat kesulitan dalam membiayai kuliahnya dan kuliah adiknya. Dalam Indonesian Idol 2010 ini, Mona ingin membuktikan bahwa jika berhasil, dirinya ingin membelikan tempat tinggal baru untuk kedua orangtuanya yang saat ini masih menempati rumah oma-nya. (nenek) Dirinya mengaku lebih menyukai musik Pop jazz dan menyibukkan dirinya dengan menyanyi. Mona berharap dapat masuk Spektakuler Show dan memberikan yang terbaik untuk sang Mama yang sangat mendukung penuh dirinya dalam bermusik.

No comments: